Ucapan Terima Kasih untuk Sayang

Malam ini saya akan membuat tulisan ucapan terima kasih untuk orang-orang yang saya sayangi yang mendampingi hidup saya di tahun 2012 ini.

Daripada berharap ada yang memberi hadiah, mengajak jalan, atau makan. bareng-bareng sama teman-teman kostan yang nganggur malah nonton film India bareng-bareng di TV. “Milengge Milengge”. sambil teriak-teriak ga jelas kalo ada adegan romantis bin so sweet. :-)

Oke oke saya mulai ucapan terimakasihnya.

Pertama-tama tiada henti mengucap syukur atas semua rahmat Tuhan yang begitu besar dan luar biasa atas hidup dan segala yang dihadirkanNya dalam hidupku. Spasmocute yang mengubah hidupku dan tujuannya.  Ujian yang kini menempaku jadi pribadi yang lebih kuat dalam menghadapi hidup. Awalnya terasa ujian, kini berkah. Entah sampai kapan akan bersama spasmo, tapi sekarang jauh lebih yakin untuk melangkah dalam segala keterbatasanku sebagai manusia.

Kedua buat kedua orangtuaku tersayang. Ibunda yang paling kusayangi sedunia, Subaedah. sungguh ibu yang sangat bijak dan sabar dalam memberi contoh dan mendidik anaknya. kami tidak dididik dengan kekerasan, melainkan keteladanan dari beliau. bahkan meminum air kaki atau menyeka peluhnya tak akan cukup membalas semua kebaikannya. aku bangga menjadi anakmu ibu, semoga kau suatu saat nanti berbangga memilikiku. Ayahandaku tersayang yang kini berada di sisi Tuhan, Horma Sido Taslim kau ayah terhebat. Pria yang paling aku cintai sedunia. Pacar, Sahabat, Teman berdiskusi, Guru. Itulah yang sempat hilang saat kau tak ada.

Selanjutnya untuk keluargaku. Paman yang sering meneleponku Arief Gazali, Hasanuddin Taslim, Muchtar, Muzhar Taslim berdiskusi beberapa topik, menghadirkan rona ayah yang lain. Tanteku tersayang Kalsum (semoga cepat dapat jodoh di tahun ini , amin), Khairunnisa. Nenekku Nuriba (kadang jadi nenek terkejam, tapi sebenarnya sayang & maksudnya baik). Adik-adik dan sepupu-sepupuku Kety, Uyun, Bayu, Indra, Acil, Kiki, Kak Ana, Kak Umi, Kak wiwi, Ceca, Cia, Jago, Adit, Afif, Faiz, Faqi, Destrit, Ilma, Ipra, ALfard, Ikal, Fiki, Nisa, Adiba, Ziad (haduh masih banyak yang lain, nanti di sebutin lagi ya). sungguh saya sangat menyayangi kalian semua, semoga kita semua rukun ya.

Sahabat-sahabatku Nur Hidayati (wanita tegar yang dalam ketegasannya menanggung banyak beban, dia jauh lebih dewasa dari usianya, penuh dedikasi, pekerja keras, semoga cepat mendapat pasangan hidup yang bisa mendukung perubahanmu untuk terus menjadi lebih baik ya sayang. Luv u from here), Wa Ode Rizki Adi Putri ( Miss Complicated, we’re together so long. i know u, u know me. Kini kau sibuk dengan segala rutinitasmu Ibu reporter, tapi kau tetaplah yongki yang paling kusayangi. kita bersama sejak labil hingga labil. hehehe. selalu ada kegilaan di antara kita. hate so much i love u dear)

Orang yang sangat berjasa dalam perubahanku, I call them my motivator. Adi Rahadian, terimakasih yah, mengingatkanku untuk “tidak melihat apa yang tidak bisa aku lakukan, tapi lihatlah apa yang bisa aku raih dalam segala keterbatasan”. I will always remembering that. It really changing my life. Mba’ Ita, seseorang yang telah berjuang bersama spasmo selama 23 tahun. bukan waktu yang singkat untuk berjuang. tapi kini aku bercermin padamu. “hidup itu harus kuat, kita bukan butuh rasa kasihan orang, yang kita butuhkan kekuatan untuk me-manage  diri kita untuk terus survive”. I wll always try it mba. Terakhir buat pak Mario Teguh untuk suntikan motivasinya di tiap minggu malam.

Untuk teman diskusi buku-buku sastra favorit La Ode Gusman Nasiru dan Didul Internisti. Gus, Pinjamkan aku buku yang bagus saat aku kembali.

Untuk Mba Tari yang kini tengah berjuang dengan pernak pernik kehidupannya, semoga cepat dipertemukan dengan pujaan hati yang tepat. terima kasih telah memberikan contoh untuk terus berbagi, terus memberi. terima kasih mba yu yang cantik.

Untuk teman-teman kostan Widya, Mega, Ana, Lia, Aini, Puri, Hevy, Selvi, terima kasih telah hadir dalam hidupku.

Untuk teman penelitian dan tugas rancang pabrik saya Agustina Leokristi R, terima kasih telah berusaha bersama dalam berbagai kendala yang kita hadapi. semoga bisa sampai finish. entah bagaimana kalau harus sendiri.

Partner makan saya Benedictus Dwicky a.k.a Beni ( sang vocalist), ayo kita makan lagi. hehehe. kamu teman makan yang baik.

Ibu dan bapak warung makan favorit saya, Bu Mono, Pak Yo, Warung bambu, Nasi Padang, Ketupat sayur khas padang, sate madura, Bubur ayam pak bewok, Mpek-mpek musi, Nasi Goreng Pak Sinis, Wedang hangat samping POM bensin, Bakso Malang, Mie Ayam Hadi Putra ( sekalian promosi, kalo makanan disini enak-enak) hehehe

Juga teman-teman Blogger semua yang sudah bersedia mampir ke blog saya. sungguh saya sangat berterimakasih atas semua apresiasinya saat saya ikut membangun rumah disini.

saya sangat menyayangi semua…

mari berkasih sayang dengan positif :-D

24 thoughts on “Ucapan Terima Kasih untuk Sayang

Ikutan Komentar Yukkk...

