Merindu Jingga

aku pandangi jingga

kupandangi ia lekat

kugambarkan ia dengan jingga

karna kusuka jingga

kugambarkan lagi jingga

kutambahkan jingga lagi

asa itu jingga

sekarang ini yang ada padaku pudaran jingga

belum kutemukan jingga kutambah jingga

 

jingga, aku merindumu

kupandangi langit jingga

berharap kau disana jingga

tahukah kau jingga, aku makin merindu

makin aku bersama pudaran jingga, makin kurindui jingga bertambah jingga

kapan pula ia menghampiriku jingga?

aku disini menanti jingga kutambah jingga

apa kulepaskan saja pudaran jingga itu?

abu abu kini melekati jingga itu

 

abu abu hampir melepaskan warnamu jingga

melebur bersama kecewaku atas pudaran jingga

semakin kurindui hadirnya jingga kutambah jingga

tapi tak kunjung pula ia datang jingga

makin kurindui makin ia jauh jingga

atau mungkin belumlah saatnya jingga

aku kini bersama abu abu jingga

dalam bahasa kegalauan jingga

menanti jingga kutambah jingga

2 thoughts on “Merindu Jingga

Ikutan Komentar Yukkk...

