Spasmo Attact

saat membuat tulisan ini aku berada dalam kondisi labil. meratapi keadaan, menangisi kesakitan dan ketidakberdayaan. sejak sore perutku rasanya kejang, sakitnya sampai ke punggung, rasa tidak nyaman sangat mengganggu. perut kejang, kepala pusing dan membuat gusi senut2 rasanya.

bukan untuk bermaksud untuk mengeluh, tapi kalau aku berjasil melewati fase tangis dan ketidaknyamanan seperti ini sekali ini, maka ini proses dalam perjuanganku untuk tetap bertahan lebih baik lagi yang bisa kukenang saat kubaca lagi nanti.

kuseka airmata yang jatuh ke bantal, sembari berdoa, memohon kepada penguji kehidupan untuk menguatkanku, meringankan beban yang saat ini kurasakan.

kupaksakan wajahku tersenyum didepan cermin, sembari air mata jatuh. tersenyum sambil menangis tepatnya. sungguh tampilan wajahku sangat jelek. rambut acak2an, mata sembab & bengkak, bibir pucat, wajah kuyu, kulit terkelupas.

tapi aku akan mengenang masa ini sebagai proses yang menguatkanku dalam perjuanganku menerima tiap spasmo attact.

kuatkan aku Tuhan, izinkan aku hidup lebih baik dengan meerima semua dengan penuh kepasrahan. aku akan berusaha lebih baik lagi, hingga batas waktuku tiba.

harus tetap semangat&tersenyum walau sulit dan berderai air mata.

DIRIKU BERSEMANGATLAHHHHHHH…

6 thoughts on “Spasmo Attact

Ikutan Komentar Yukkk...

