Balada Satu Dua Tiga

satu

aku memilih mencintai satu

satu dua tiga hadir bersama

tapi kupilih satu

kutegaskan kupilih satu

 

dua

kau hadir disaat satu dan tiga

tapi kau tak sanggup tundukkan hati ini

dua maafkan aku

tapi kau tak cukup menundukkan hati ini

 

tiga

kau hadir disaat satu dan dua

tiga kau tak cukup menggembirakan hatiku

tiga maafkan aku

kau tak cukup mengisi hati ini

 

ini balada satu dua tiga

aku bukan yang keempat

aku yang menghitung satu dua tiga

bermain dengan satu dua tiga

memilih diantara satu dua tiga

 

satu dua tiga

kuhitung satu satu, terus satu satu

karena itu kupilih satu

sebagai yang satu

diantara satu dua tiga

6 thoughts on “Balada Satu Dua Tiga

Ikutan Komentar Yukkk...

