Untuk Nisa

Sebait Doa untuk seorang Adik/ Saudara/ Sahabat yang baru saja divonis kanker usus. Nisa…

———

Saat ini aku tau kau pasti sedang menangis

Sesaat setelah mendengar vonis Dokter

Aku tau bagaimana rasanya Nis, sama seperti aku keluar dari Ruang Neurolog

Kita mengalami hal yang berbeda

Tapi kita terikat dengan satu kata “sakit”

Dulu aku sedih saat mendengar vonis Dokter yang serupa Tuhan

Tapi mereka bukan Tuhan

Aku punya teman kost yang juga berjuang dengan kemoterapi

Tidak mudah Nis, tapi sampai kini tetap ia jalani

Bagaimanapun aku ingin menghiburmu

Ini memang tidak mudah, sangat tidak mudah untuk dijalani

Bahkan seakan kau ingin tidak tau saja

Tapi lebih baik tau menurutku

Berjuanglah disana, walau dengan air mata

Air mata bukan lemah, bukan pula kalah

Kita ini sedang berjuang, dengan peluh dan air mata

Bukan untuk melawan, tapi menjalani dan menerima dengan sepenuh hati

Kau telah jalani berbagai ujian hidup

Untuk kali ini kuatlah sekali lagi, berkali-kali lagi

Jangan kalah sebelum berjuang

Sakit bukan akhir jalan kita

Melainkan pembuka bagi jalan yang baru

Kukirimkan sebait doa, agar kau kuat disana

Kupinjamkan telinga untuk mendengarmu bicara

Kupinjamkan hatiku untuk memahami hatimu

Aku dan Kety menyayangimu dari sini

————-

Semarang, 08/02/2012 (19.00)

Dari Citra & Kety untuk Sahabat dan Saudara kami Nisa…We’ll loving you always.Β 

10 pemikiran pada “Untuk Nisa

    • Amin,,,makasih ya mba Idah.

      Semoga Allah memudahkan…Tapi, trnyta nisany kena tumor usus mba. bukan kanker usus, kemarin dokternya salah diagnosa. hari ini dicek lg ternyata tumor. operasinya dlam waktu dekat ini. minta doanya ya mba Idah.

Ikutan Komentar Yukkk...

