Diary Komentar Kami

Tulisan ini dibuat atas kesepakatan antara saya dan seorang abang blogger Aulia untuk menjadikan komentar panjang kami sebagai sebuah tulisan di blog saya.

awalnya karena saya membuat tulisan yang berjudul “Tradisi Maulid

abang aulia akan diwakilkan dengan huruf A dan saya diwakilkan dengan huruf C

A  : kalau maulid di Aceh wah seru sekali, tapi kali ni dikampung/desa saya belum ada pengumuman kapan.

C  : teman kost saya juga ada warga aceh lho. dia dr sigli. setiap maulid kami berdua pasti merasa sepi, karena maulid di sini sepi sekali, dari ceritanya perayaan maulid di sana meriah dan sangat seru. apalagi kalau suasana di desa atau kabupaten rasanya persaudaraan begitu dekat, akrab, dan hangat. semoga cepat ada pengumuman dan ada perayaan lagi seperti tahun sebelumnya. salam kenal.

A  : iya nih sedang menunggu pengumuman *seperti mahasiswa nunggu pengumuman nilai saja* salam kenal kembali.

C  : domisili di aceh kah bang?. di daerah mana?.

A  : saat ini di Aceh, tapi beberapa waktu nanti akan ke Jakarta lagi

C  : berarti domisili d jakarta ya bang?. semoga perjalananny menyenangkan

A  : kalau di KTP tetap ditulis Aceh, Jakarta hanya merauntau *kayak judul film yah*

C  : hehehe…sama sajalah kayak aku bang, d KTP tertulis Kendari merantaunya di Semarang

A  : wah berarti sama-sama anak rantau *merdeka*

C  : untuk mendukung anak rantau ketik Reg (spasi) rantau kirim ke 9123. Merdeka selalu lah bang buat anak rantau.

A  : ah ketik reg sering makan pulsa mending nabung *ini komen mecah rekor deh* semoga gak bisa semak postingan orang

C  : hehehe…kalau ada yang ikut ketik ‘reg’ kesian lah dia bang. reg-reg itu emang sering narik2 pulsa. memang mending ditabunglah atau sumbang d masjid sajalah bang.

A  : kalau begitu mari kita reg tabung atau reg mesjid tanpa diketik lagi

C  : mari mariii,,,makin banyak saldonya, makin banyak pahalanya.

A  : Amin *cie yg tampilan baru nih*

C  : cieeee…ada yg peka ama tampilan baru nih…biar lebih feminin lah bang tampilannya.

A  : kan tampilan emang yg pertama dilihat, setelah itu terserah anda *iklan dah* hahaha. berarti tampilan ini sudah mencitrakan pemiliknya *uhuk*

C  : hahaha…ihirrr…tanpa dicitrakan, saya udah jd citra bang. yg patut dipertanyakan citranya baik atau buruk?. lagi suka bunga2an dan warna2 cerah aja bang. bunga yang dipajang kan chrysant ungu perlambangan keinginan kuat untuk sehat

A  : kita doakan citra bin taslim tetap jadi yang terbaik seperti bunga chrysant ungu untuk terus kuat menjalani hidup

C  : Taslim itu marga bang,bukan nama Ayah. untuk cewek binti lah bang. Amin Ya Rabb, semoga di ijaba.

A  : maaf maklum si abg kurang gaul, eh ternyata di kediri dikenal marga juga ya, teringat sama orang medan deh (di Aceh gak ada marga cuma ada keturunan saja) citra binti …. aja ralat sama empunya nama hihihi

C  : Kendari bang,,,bukan kediri. beda jauh lah 2 tempat tu. kalo d kendari (sultra) masih pake marga bang, tapi ga seketat medan aturannya. sekedar pengikat anggota keluarga aja kalo margaku bang. biar tau yang mana saudara.

A  : tuhkan jadi salah ketik, kendari kok jadi kediri toh. maafkan saya dik Citra, wah jadi tahu deh. ~ternyata update sekali udah blogger wanita ini, sehari tidak nongol, bejibun tulisan hadir euy

C  : hahaha…tak ape lah bang, karena adek ni pemaaf, abang udah adek maapkan dari 10 tahun yan lalu… maklum bang pengangguran jadi waktu senggang di pake buat nulis..hehehe

A  : 10 hari lalu okelah, 10 tahun yg lalu dimana kita berada saat ini tapi terimakasih adek ini memang baik buktinya suka memaafkan. penggangguran yg suka nulis lebih hebat dari pada penggangguran suka nyontek hahaha

C  : hahahaha…aku paling anti nyontek bang. mending nilaiku jelek aja bang. lgan tiap ada niatan nyontek mau nyontek udah takut duluan #ga bakat.

A  : emang bunga citra chrysant ungu itu baik, cocok jadi blogger

C  : hahaha…pandai betul abang ni memuji. ^^

A  : memuji sesuai kodrat dan tidak berlebih merupakan hal yg di atur dalam norma masyarakat, walau tak tertulis karena kita adalah masyarakat (hidup saling membutuhkan)

C  : Sepakat bang…Pujian memang bagian norma yang tidak di atur, apapun yang bisa meningkatkan keterkaitan dalam eratnya hubungan yang baik memang patut utk ditingkatkan, asal tidak berlebih.

A  : baiklah dek bunga citra chrysant ungu

C  : hehehe…bunga chrysant bagus. tapi kalo soal wangi ga ada yg ngalahin cassablanca. kalo sempat main ke toko bunga, sempetin nyium wanginya bang.

A  : apa jadi bunga chrysant jika tak ada lagi citra. ntah kpn ke toko bunga, seumur hidup blm pernah apalagi sempetin nyium nya *cium2 bayar*. ini komentar sudah bisa bikin tulisan diary hahaha

C  : hahahaha…cium2 gratis koq bang. tenang2. kalo maen aja lah bang. tanya bunga cassablanca ny ada apa ga gt. -gmn kalo d posting jadi tulisan saja bang?.

A  : sip nanti kalau dapat dicium gratis deh. ntar jadi tulisan dgn judul bunga citra bersama chrysant ungu euy

C  : kayakny judulnya kurang pas tuh bang. “Diary Komentar Kami” cocok kali ya buat jadi judulnya.

A  : setuju sama bunga citra taslim

C  : baiklah akan saya buatkan bang. malam ini dipostingkan. hahaha

 

Akhirnya janji saya malam ini telah lunas.  yipppieeee yeee yaaaawwww 😀

Iklan

22 pemikiran pada “Diary Komentar Kami

Ikutan Komentar Yukkk...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s