Perkenalan Keluarga Bawang

Hari ini full dengan kegiatan kampus yang sedikit melelahkan, pulangnya membuat janji dengan mas muchlis dan beni. dimana ada beni, berarti makan-makan. hehehe

perkenalkan keluarga bawang (nama beken kami kalau ngumpul2, hehehe). kalau waktunya ngumpul sukanya makan, karaokean (karna ada beni sang-vocalist), dan jalan2. mas mukhlis sebagai yang tertua dan dituakan telah kami tetapkan secara sepihak menjadi bawang merah (sesuai warna baju), beni sebagai bawang bombay (sesuai ukuran badan), dan saya sebagai daun bawang. biasanya akan ada satu orang cewek lagi yang ikut bergabung, akan kami beri nama bawang putih (personil terakhir sering berganti orang).

Karena hari ini cuaca di semarang begitu hangat membuat sekujur tubuh berkeringat kami bertiga memutuskan untuk makan es krim bersama. es krim pun terasa kurang dingin di lidah jadinya. makan es krim sambil menikmati roti panggang isi telur saos barbeque buatanku kami berjemur hingga kegerahan siang tadi.

karena perut rasanya masih meminta untuk di isi kami memutuskan untuk makan disebuah tempat makan dengan konsep terrace, garden, lesehan, dan jawa dalam satu tempat. tempatnya begitu hening, hanya suara kami yang terdengar asyik mengobrol. kami pun memsan menu makanan. saya dan mas mukhlis memesan paket ayam kremes, cap cay, nasi dan teh. saya memesan teh anget tawar dan mas mukhlis memesan es teh manis. beni memesan nasi, fu yung hai, dan es teh manis.

rasa menunya menurut saya standar, untuk cap cay kurang menggugah selera. menurut beni fu yung hai nya juga kurang mantap. tapi untuk tempat rasanya nyaman.

di tempat makan tersebut juga tersedia wahana bermain bagi anak2. saya pun berinisiatif mengajak beni berolahraga dengan naik ayunan di bawah terik matahari siang. rasanya seru sekali bermain ayunan, mas muchlis hanya memandangi kami dari kursi tak berniat ikut serta. (kemungkinan mas muchlis sadar umur. ahahay. peace mas ^^v).

saking serunya bermain ayunan sampai kelelahan. kami pulang dengan kepala sedikit berat. ternyata bermain ayunan terlalalu lama bisa membuat kepala pusing. jadilah saya & beni pulang dengan kepala yang berat, terasa sampai sore ini. jadi, bagi yang lama tidak bermain ayunan jangan terlalu bersemangat di awal, sakit kepalanya pasti belakangan. hehehe

hari ini menyenangkan, terimakasih rekan-rekan keluarga bawang. ingat acara kita hari sabtu. jangan lupa mengajak bawang putih juga ya. nanti cobain masakan saya yang berikutnya (enak ga enak harus dimakan. hahaha)

selamat malam semua, semoga hari kalian semua menyenangkan yaaa… ^^

Iklan

Ikutan Komentar Yukkk...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s