“haaaaa…#shock”

Apa rekan blogger pernah mengalami hal ini?.

“Bertemu seseorang pada suatu malam karena keperluan memperbaiki laptop dan printer yang rusak disaat yang bersamaan. kemudian mengobrol singkat dengan orang tersebut, hanya sekedar sekali dua kali saling tersenyum. Kemudian esok harinya orang itu menyatakan perasaannya dan mengajak untuk menikah?.”

God, it happening to me today. i just can say “Haaaaa”. sambil melongo dan shock berat

Mungkin suatu saat saya harus memikirkan hal ini dengan serius tapi untuk saat ini saya benar-benar belum siap untuk menikah. secara mental belum, fisik apalagi. masih banyak yang harus dibenahi. apalagi berumahtangga buat saya bukan hal yang mudah. bukan hanya penyatuan diri, tapi juga keluarga. bukan hanya fisik tapi juga batin. bukan hanya pikiran tapi juga hati. bukan hanya nafsu tapi juga iman. bukan hanya berharap tapi juga berjuang. #complicated

Mungkin akan gampang bila mencari jodoh itu hanya sekedar menawarkan diri untuk menikahi atau dinikahi, atau memakai papan di dada yang bertuliskan “mencari pasangan sehidup semati” kemudian berdiri tegak di pinggir jalan. Tapi kenyataannya tidak demikian.

Hari ini saya belajar akan banyak kejadian mengejutkan yang menghampiri dalam hidup kita, bersiaplah untuk segala kemungkinan. kalau punya rasa silahkan menerima perasaan seseorang. tapi kalau memang tidak punya rasa lebih baik tegas.

have a nice day for all šŸ™‚

Iklan

38 pemikiran pada ““haaaaa…#shock”

  1. gw diputusin aja shock. apalagi kalo kayak gitu yah.. hahaha
    cerita gw baca yah…

    salam kenal bukanperantau, mari berkawan šŸ™‚

  2. maukah kau menikah denganku ?! (sambil menyodorkan setangkai bunga edelwiss yang setengah layu karena metik langsung dari gunung)
    #biar tambah shock :mrgreen:
    emang yang ngajak nikah tukang servisnya ya?

Ikutan Komentar Yukkk...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s