Rekomendasi Saya “Tudung Komputer”

Alhamdulillah…

Leppy saya kini bisa digunakan kembali. Walaupun karna ngurusin leppy sampe ada kejadian yang  mengejutkan. bahkan disaat saya ingin mengambil leppy saya. Si Mas ini sungguh agresif (mari lupakan bagian ini, selalu terbawa shock mengingatnya), bila terjadi hal-hal diluar kontrol saya sudah berniat melempari si Mas dengan sepatu saya. hehehe.

Tapi saya rasa harus mempromosikan hasil kerja si Mas ini. Rekomendasi bagi mahasiswa yang berdomisili di Tembalang, Semarang.

Bagi yang tinggal di daerah Tembalang, pasti tau yang namanya Raja Futsal, nah tempat servis printer dan komputer si Mas ini berada persis di seberang jalan di depan Raja Futsal. “Tudung Komputer” namanya. Jangan salah tempat ya, soalnya disebelah tempat usaha si Mas ni juga ada usaha sejenis. Kenapa saya merekomendasikan tempat ini?. Pengerjaan nya cepat (terutama servis printer), untuk laptop tergantung dari jenis kerusakannya.

Harga relatif murah. terutama untuk servis printer, saya pernah menyervis printer di tempat lain. Printer saya tiba-tiba selalu mengeprint dalam posisi miring. ternyata ada makanan kucing saya (waktu masih punya kucing) tersangkut di dalamnya. itu kurang lebih awal tahun lalu. untuk mengeluakan makanan kucing saja membayar 25-30ribu. waktu pengerjaan sehari.

Nah, kali ini sensor printer saya error, dikerjakan dalam waktu 35menit dengan biaya 25ribu. jadi tempat ini memang sesuai untuk dijadikan referensi tempat servis printer dan laptop. Terimakasih ya Mas, juga untuk kumpulan kisah Nabi dan kisah teladan yang dibagikan kepada saya.

Selamat mencoba \(n.n)/

Iklan

2 pemikiran pada “Rekomendasi Saya “Tudung Komputer”

Ikutan Komentar Yukkk...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s