Slurupppp… Senyummmm

Akhirnya 6,5 jam waktu saya hari ini dihabiskan di kamar berlindung dibalik selimut sambil tersenyum. Sempat terbayang wajah adik saya yang kini sedang menikmati liburan di Pare. saat ini saya ingin meminta bantuan, kalau dia ada. tapi karna dia tidak ada akhirnya saya memutuskan melewati hari ini dengan kuat, mengawalinya dengan senyum.

Ternyata senyum sangat efektif menambah semangat (resep pribadi), saya kemudian mengambil Rino (boneka badak saya) untuk menghabiskan hari berduaan dibalik selimut, saling menghangatkan. awalnya saling menghangatkan, lama-lama kepanasan & semakin lemas. hehehe

Bismillah… akhirnya bisa duduk juga. melepas selimut dan berpikir. Oke, sakit tidak berarti manja. kemudian saya mengambil 1 cup beras untuk dimasak, berjalan menuju kulkas umum di dapur melihat stock sayuran apa yang saya miliki. hari ini dengan semangat yang didapat dari senyum, membuat saya mampu membuat tumis kol wotel saos tiram, dan ayam kaldu teriyaki asam manis. rasanya lumayan enak lho.

Pengalihan sakit dengan memasak hari ini berhasil, karna masakannya rasanya enak menambah kegembiraan di hari ini. banyak agenda lain yang tidak terlaksana di hari ini. tapi saya tidak mau memikirkannya, toh dipikirkan saja pun tidak akan selesai, intinya mengerjakan. saatnya bersantap siang dan memasukkan beberapa pil perantara penjemput kata “sehat”.

Terimakasih ya Rino sudah mendampingi di hari ini, mumumu (ciuman mesra untuk Rino). saat adik saya pulang dari Pare dan membaca tulisan ini saya ingin dia tahu “How much you mean to me”. hahaha. Have a nice holiday there sista (my partner in crime). I’m waiting you here.

Yang hari ini harus beristirahat karna sakit semoga cepat sembuh, yang hari ini harus menghadapi hari yang kurang menyenangkan mari tersenyum bersama dan menjemput hal-hal yang kita sebut kesenangan, yang hari ini galau mari makan es krim (biar hatinya adem), yang hari ini belum mandi ayo mandi dulu, yang sedang makan siang, semoga makan siangnya mengenyangkan, kalau kurang kenyang nambah ya.ย ๐Ÿ™‚

Semarang dengan cuacanya yang hangat bersahabat siang ini memberikan satu pelajaran lagi untuk hidup lebih kuat.

Mari bersemangat, menghargai apa yang kita miliki saat ini. sambil membaca mantra “slurupppp senyummmm”ย ๐Ÿ˜€

2 pemikiran pada “Slurupppp… Senyummmm

Ikutan Komentar Yukkk...

