Rio Febrian – Jenuh

Album Rio F3brian (Sumber http://id.wikipedia.org/wiki/Rio_F3brian)

Lirik lagu ini spesial buat Elfarizi yang minta lagu “cowok yang udah gak nyaman tapi gak tega buat bilang putus ke pacarnya”. awalnya bingung mau posting lirik apa, tapi karena dilarang ngeles mau ga mau harus berpikir sangat keras disaat rapuh #lebay. finally saya memilih lagu Rio Febrian – Jenuh sebagai song of the day bagi rekan sesama blogger Fariz.

semoga sesuai ya ama requestan nya…

 

“Jenuh”

 

Ternyata hati, tak bisa berdusta

Meski ku coba, tetap tak bisa

Dulu cintaku, banyak padamu

Entah mengapa, kini berkurang

ReffΒ :

Maaf, aku jenuh padamu

Lama sudah kupendam

Tertahan dibibirku

Mauku tak menyakiti

Meski begitu indah

Ku masih tetap saja….

Jenuh ….

 

Taukah kini, kau kuhindari

Merasakan kau, ku lain padamu

Kini temukan, hanya cinta saja

Sementara kau, merasa cukup

 

Back to Reff
Source:Β http://www.liriklagu.info/r/rio-febrian/rio-febrian-jenuh.html

Iklan

35 pemikiran pada “Rio Febrian – Jenuh

  1. Hahaha, aku jadi malah pengen ketawa πŸ˜†
    Dikira dapat western,
    Liriknya terlalu kelihatan “jenuh”-nya
    (Wiii … protes mulu, minta disembur jelantah)

    Thanks Citra,
    Sekarang mau donlot dulu nih, gak ada koleksi Rio di playlist πŸ˜€

  2. mungkin ini lagu yang “dia” pikirkan sejak tanggal 16 kemarin yah… eh 17 baru dieksekusi.. huhuhu

    #galau lagi deh… hahaha

      • waaaaaahhhhhh……
        gak sanggup…. tiap hari masih rencana mau bikin tulisan tentang dia… gimana cara ngelupainnya…. 😦

      • hmmm… waktu adalah penyembuh luka yang terbaik. saat “falling in love” manusia memang sering tdk rasional, mendewakan kenangan.
        Gmn cb kalo kejadian putusnya pas udah nikah?. lebih nyayat hati deh kynya.
        masa dr kejadian putus ini ga ada positif atau hikmah yg bisa di ambil buat jd pelajaran kedepannya?.

      • pastinya ada hal positif.. tapi mudah-mudahn bisa jadi inspiraasi tulisan lagi. bukan buat ngasih kesempatan ke orang yang bepeluang menyakiti… ahhh koq jadi galau gini lagi sih… hhiihihih

      • hahahaha… andilau tuh = antara dilema dan galau. pengen move on tapi keinget2 dia.
        curhat terus aja di blog mpe bosen.bisa jd upaya penyembuh luka jg tuh. drpd ketahan bikin nyesek.
        tapi ada juga lho temenku udah 2 tahun bahkan ada yg 7 tahun ga move on juga. hati2 lhoooo #nakut2in.

      • hahaha… sebenernya udah move on… tapi karena tuntutan blog, saya sebaiknya menuliskan itu… saya juga suka menulis ini, berasa ada yang gimnaaaa gitu… haha

        jadian aja cuma 3 bulan… masa sih bisa inget sampai bertahun2… haha

        kalo inget pasti, tp bukan berarti tidak move on… πŸ™‚

      • ampun,,, kirain jadiannya udah 2-3 tahun, galaunya mpe segitunya coba. trnyta baru 3 bulan. hahaha
        jd ini curhat asmara sbg pengingat gt?.
        semangat buat moveee on.

      • hahahaha… emang gak baca, aku udah udah bilang kalau yang saya lalui itu 3 purnama (3 bulan) hahaha πŸ™‚

        beri saya semangat kawand… πŸ™‚

      • Bagian purnama nya sepertinya kelewatan, abisnya overall curhatan galaunya gimanaaa gitu. trnyta 3 purnama.
        Oke, pada purnama ke 7 sejak saat ini kau akan mendapatkan gantinya anak muda #ala2 penyihir.
        hehehe
        semangat dong semangat… kalo masih kurang makan mie sedap dulu sana.

      • hahaha… #penyihirnya gaul ini mah… hahah

        sekalian ngiklan nih… heheh πŸ™‚ (sudah makan dulu sanah, ada mie goreng spesial tuh)…

  3. Ping balik: Jenuh Ngeblog! « Catatan Elfarizi

Ikutan Komentar Yukkk...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s