Underworld : Awakening

Sore ini saya bersama dua orang teman geng bawang memutuskan untuk menonton film di E-Plaza Semarang. Film yang kami tonton sore ini adalah Underwold: Awakening.

Underworld: Awakening merupakan aksi gabungan film action dan horor yang disutradarai oleh Mans Mårlind dan Björn Stein. Film ini merupakan seri keempat dari film Underworld, Kate Beckinsale mengulangi peran utamanya sebagai Selene.

Enam bulan setelah peristiwa Underworld: Evolution, manusia menangkap Selene selama proses “Pembersihan Kota,” perang militer secara global dilakukan untuk membasmi Vampir dan Lycans setelah manusia mengetahui keberadaan mereka. Manusia menyebut mereka “Non-Manusia” dan “terinfeksi.”

Dalam jangka waktu dua belas tahun, manusia melakukan kampanye genosida terhadap bangsa vampir dan Lycans. 95% ras vampir dimusnahkan, dan ras Lycans dianggap sudah punah.  Dalam pemusbahan ini Selene dan Michael juga menjadi target pemusnahan. Mereka dibom saat keduanya terjebak di dalam air. Michael tertembak, dan Selene berusaha menyelamatkan Michael saat terjatuh ke dalam air. Setelah operasi pembersihan itu, mereka tertidur selama 12 tahun dan menjadi objek percobaan. Saat berhasil meloloskan diri Selene langsung mencari Michael. Selene mengira Michael yang membantu membebaskan dirinya dari subject percobaan.

Selene, dijuluki “Subject 1”, dibebaskan dari suspensi kriogenik oleh “Subject 2”. Mereka lolos dari perusahaan medis bernama Antigen. Antigen seolah-olah mencoba untuk membuat penangkal untuk virus yang menciptakan vampir dan Lycans. Ternyata misi sebenarnya bukan untuk hal tersebut.

Subject 2 ternyata adalah putri Selene dan Michael yang memiliki sifat genetis gabungan ras Vampir dan Lycans, satu-satunya ras gabungan Vampir dan Lycans yang ada. Keseluruhan cerita mengenai pembebasan Eve-Subjct2 dari kejaran Antigen untuk memuluskan misi yang ingin diraih.

Film berdurasi 90 menit ini cukup menarik untuk ditonton untuk mengisi akhir pekan.

12 thoughts on “Underworld : Awakening

  1. Dahsyat, gak nyangka saya, Citra nonton film kayak begini.:mrgreen:
    Film genre begini sih favorit saya, film yang penuh aksi dan adegan pertarungan.😀

    Saya sempat suka pas Underworld pertama dan kedua, sempat kecewa sama yang ketiga, “rise of the lycan”.🙂

Ikutan Komentar Yukkk...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s