Review Materi “Cape Dehhh…” MTGW

Hari ini saya menonton acara Mario Teguh Golden Ways sambil berkutat mencatat poin-poin yang saya anggap penting di depan laptop. biasanya review poin-poin penting yang ada pada acara MTGW setiap minggunya saya catat dalam Handphone. tapi setelah Handphone saya mengalami kerusakan, maka catatan review saya pun hilang, jadi saya memutuskan untuk mencatat di depan laptop sekaligus mempostingnya dalam blog saya.

  • Pada akhirnya setiap orang bertanggungjawab atas kwalitas kehidupannya sendiri.
  • Jadilah bunga teratai yang meskipun air dibawahnya kotor, ia tetap tampil cantik dan bersih. 
  • Saat menghadapi masalah, berpikir besarlah. Posisikan diri anda seakan2 anda berada di sepuluh tahun kedepan saat anda lebih kuat karena anda mau tampil kuat hari ini yang membuat masalah anda kini menjadi tidak nampak.
  • Jadilah wanita bersahaja, yang mensahajakan prianya.
  • Wanita cantik adalah yang mendekatkan prianya ke surga.
  • Mengeluh itu terjadi karena actual yang terjadi lebih rendah daripada standar kita.
  • Sahabat itu satu badan dalam dua jiwa yang berbeda.
  • Jangan tertawa untuk hal yang merendahkan.
  • Jadilah orang yang bila orang lain menemui anda akan merasa lega dan bersyukur.
  • Seandainya hidup anda betul-betul membosankan ini triknya. Kalau ada sesuatu yang membosankan lakukan terus, lakukan terus, lakukan lagi, lama-lama barang itu akan menarik. Caranya perbaiki ketertarikan anda dan lihatlah secara positif dan menarik, seakan-akan yang membosankan itu baru.
  • Life is good life is beautiful hingga kata “cape dehhh…” tidak berpengaruh kepada kita.

Semoga bermanfaat bagi yang membacanya. 🙂

4 pemikiran pada “Review Materi “Cape Dehhh…” MTGW

Ikutan Komentar Yukkk...

