Kangen

Semua kata rindumu

Semakin membuatku tak berdaya

Menahan rasa ingin jumpa

Percayalah padaku akupun rindu kamu ku akan pulang

Melepas semua kerinduan

Yang terpendam…

 

Tulisan ini bukan kutipan lagu Alm. Chrisye feat Sophia Latjuba. Saya memang suka semua lagu Alm. Chrisye. Tapi yang akan saya tulis kali ini tentang kerinduan teramat sangat untuk mengetikkan kata-kata di dalam rumah saya. Rasanya tersiksa terikat dengan satu atau dua hal kemudian kita harus meninggalkan sejenak apa yang kita sukai. Tapi itulah hidup, memang harus ada hal yang dipilih sebagai prioritas. Maka saya harus mendahulukan satu dua hal itu dulu.

Saya hanya bisa membaca tulisan rekan-relan sesama blogger. Tidak bisa saya rekap satu-satu yang mana saja yang telah saya baca tanpa sempat meninggalkan jejak. Tapi tiap kali melirik ke rumah setiap hari, maka saya akan menyempatkan membaca tulisan teman-teman semua.

And now when i’m officially missing my home, I’m share some story with all of you. Let’s keep write and share our story. You’ll never know which one of your story part ‘will change another person life’s’. “

saya akan mengakhiri rasa kangen saya dengan membuat tulisan tentang daun stevia. Pernah dengar?. Kalau belum saya akan membuat tulisan singkat mengenai daun stevia pada postingan yang selanjutnya.

24 thoughts on “Kangen

  1. missing home?

    jadi teringat quotes favorit:
    “What can you do to promote world peace? Go home and love your family.”
    ― Mother Teresa

    • Megejutkan,,, ternyata kau mampir di blogku Gus.
      btw,,, dulu km SDnya dimana Gus?.
      Biasanya anak2 Jl.Bunga Matahari kan masukny SD 1 Kemaraya Gus.
      Saya juga suka lagu itu =)

Ikutan Komentar Yukkk...

