Jawaban Pe Er dari Fiaz

Hari ini saya dapat pe er lagi dari fiaz… di antara sesama kawan2 blogger lagi rame nih main pe er2 an. Daripada nanti pe er nya numpuk dan dimarahin sama pak guru. Lebih cepat lebih baik diselesaikan.

ini dia tugas dari fiaz :
1. kenapa lo ngeblog di WP kan blog lain banyak?

Karena, i luv WP at the first sight… hehehe. Orang disekitar saya ngeblog-nya pake WP. Itulah kali pertama kami berkenalan. and u know what, i think i’m falling in luv with WP. hahaha

2. apa sih keinginan lo dari kecil, trus kesampean ga?

waktu kecil saya punya banyak banget keinginan.

  1. jadi presiden = maybe later kali yaaa… 20-30 tahun lagi
  2. jadi dokter = saya malah jadi engineer proses
  3. jadi astronot = ini sih, ga mungkin kesampaian. gigiku ada yang bolong, tinggi badan juga ga mencukupi
  4. pengen sekolah diluar kendari = nah, ini kesampaian
  5. pengen jadi anak yang rapi dan bersih = ini juga kesampean
  6. pengen makan astor sepuasnya (waktu kecil saya punya persepsi astor itu makanan paling enak sedunia) = kesampean juga
  7. pengen punya sekolah untuk anak jalanan atau anak-anak yang ga mampu = belum kesampaian,,, doain yaaa…

3. blog lo fokusnya sama apa sih? trus apa udah punya ciri khas?

Mau dibawa kemana fokus blog ini???… saya awalnya hanya iseng2 aja menulis. kalau ngikutin tulisan saya dari awal posting sampai hari ini sangat variatif. awal-awal ngeblog saya banyak curhat tentang spasmofilia, harapannya ketika saya nanti bisa hidup lebih kuat dan lebih baik. saya tau seberapa keras saya berusaha dan berjuang (untuk kenangan pribadi), syukur2 bisa memberi impact positif buat spasmofilier yang lain.

Saya banyak berdiskusi dengan teman saya yang anak sastra. jadi postingan saya di awal-awal banyak berupa puisi dari genre ‘kamar mandi’. terisnpirasi dari karya2 Djenar Maesa Ayu. bermain kata itu menarik, merangkai kata, memilih kata yang kita sukai, saya sangat menikmati proses itu. Terus makin kesini puisi yang saya buat makin meluas cakupannya. kalau bicara cinta melulu kan bosen juga. Jadi saya mulai mengambil tema masyarakat. dengan mencoba menyelipkan pesan moral di dalamnya.

Postingan saya juga banyak memuat quotes, pesan yang saya dapat dari kejadian di sekitar. Finally i found my way, saya memutuskan untuk menjadikan blog ini sumber edukatif. Berbasis pemahaman keilmuan saya di tekim. Tapi ga tau juga ya,,, ntar2 mungkin berubah lagi. soalnya saya nulisnya berdasarkan mood dan kesempatan. Kalau tulisan edukatif kan kita perlu ngumpulin sumber referensi dulu, ga asal nulis, jadi butuh waktu yang lebih lama dalam penyelesaiannya. makanya saat buat tulisan seperti itu harus bener-bener fokus.

Jadi saya menjadikan blog ini sebagai penyampai pesan, ciri khasnya “saya selalu berharap tulisan saya ini bermanfaat buat yang membacanya”

4. lo kenal gue (fiaz) dari mana?, trus orangnya gimana? kalo pengen lihat wajah gue bisa cek di post pemotretan

Saya kenal fiaz dari dua buah iklan… iklan biskuit dan iklan mie instan… hahaha

Menurut foto pemotretan sih kalau kulitnya lebih putihan, dengan jas kaya gitu udah mirip sama artis korea… siapa ya namanya?. mungkin lee min ho. #ihirrrr ihirrrrr

5. post postnya fiaz bagus ga sih? mulai dari tata bahasanya, pemilihan kata, ceritanya. trus si fiaz punya ciri khas ga?

Postingan fiaz itu menarik, menghibur, dengan tata bahasa yang sederhana dan apa adanya. Bisa membawa orang mengikuti alur cerita yang terkesan menarik, even postingannya real atau fiktif. pemilihan kata dan bahasa ala anak muda banget deh… #kesanny malah jadi saya yang tua banget.

Ciri khas,,, buat saya MENGHIBUR… Keep on write fiaz. u’re already have ur own fans.

Yeee yeee yee yee yawwww…Pe er saya sudah kelaaaarrrr….

Terimakasih buat Pe Er nya Fiaz

33 thoughts on “Jawaban Pe Er dari Fiaz

  1. Ping-balik: Tugas Kalian « Fiazku

      • Dan fantasi saya puncaknya menyukai astor secara berlebihan. kalau upin suka banget sama ayam goreng. saat itu saya merasa astor segalanya.

        sampai akhirnya saya mengerti, banyak makanan lain yang lebih enak. hehehe

      • kebayang percakapan masa kecil:
        citra (C): Mamah… mamah… aku minta Astor!
        mama(M): Astor mulu!! astornya abis! nih Toblerone aj!
        C; Gak mau ah! Toblerone gak enak! aku mau Astor aj!
        M: ?????

        ahahaha

      • eh,,,tapi faktanya malah selalu dikasih lhooooo… #nyengir bahagia

        aku pernah ingat pesta ultah yang paling berkesan seumur hidup. tepatnya syukuran ngumpul2 keluarga secara sederhana. waktu umur 5thn.

        entah kenapa semua orang yang dateng bawain hadiah astor. saat itu aku seneng banget banget…berasa jadi ratu astor. hahaha

        trus pas ngebuka tutup toplesnya langsung terpesona, berbinar2 juga kali yaaa.

        waahhhhh…sambil ngambil astornya dan langsung di hap.

  2. Ping-balik: PR Kedua – April ^^ | ekoeriyanah

Ikutan Komentar Yukkk...

