Jawaban PR dari Mas Danni

Saat membaca postingan kalo dapat PR saya langsung ke TKP. daripada jawabnya ketunda-tunda dan kelupaan karna urusan lain langsung deh buat tulisan ini.

Pilih mana diantara warna : merah, kuning, hijau, biru, hitam. Beserta alasannya ya dan sejak kapan menyukai warna tersebut.


Diantara 5 pilihan saya suka kuning, biru dan hitam. Kuning memberikan semangat buat saya. Biru memberikan kedamaian, dan hitam memberikan kesan misterius. hehehe
Mulai suka sejak SD sepertinya.

Selama sekolah dulu, sebutkan beberapa trik nyontek apa yang paling jitu?


Saya anti nyontek atau mungkin karna saya grogi nyontek, tapi buat saya mending nilainya jelek tapi jujur. kalau nilai temen2 yang pada nyontek lebih bagus drpd saya, berarti tandanya saya masih kurang berusaha. dan ini sering kejadian pas kuliah… sepertinya saya harus belajar lebih giat lagi. #curcol

I have no idea for this, karna pas mau nyontek aja udah deg2an dan ga enak. mungkin saya emang ga bakat nyontek pas ujian. huhuhu

Kalau dihari libur, bangun jam berapa?

Sejak sakit, saya benar2 kesulitan bangun pagi. bukan tidak mau bangun, tapi benar2 ga bisa bangun. tidur = menguras energi. hehehe. paling ga harus guling2 sejaman di kasur sambil melek baru bisa bangun badannya. senin sampe minggu bangunnya tetep ga bisa shubuh, paling cepat jam stengah 6.

Terakhir kesal kapan? dan karena apa?


Terakhir kesal tadi siang… Ibu saya dizholimi anggota keluarga sendiri. awal2 saya kesel. sampe Ibu saya bilang, Allah itu bersama2 orang2 yang sabar.

Menurutmu pengertian stalker apa? wajarkah stalker?

stalker ya… denger kata stalker pertama kali di sinetron. menurutku artinya penguntit. mungkin juga fans yang obsesif tapi bikin orang yang disukai terintimidasi karna diikutin mulu. jadi bikin orang lain tertekan. bisa dibilang impactnya negatif.
Kita ga bisa mengontrol orang buat suka atau ga suka sama kita. kehadiran stalker wajar2 aja sih. tapi kasian yg diikuting si stalker. bisa2 depresi kali ya…

Terimakasih ya Mas Danni buat PR-nya…

Maaf belum bisa buat pertanyaan lanjutannyaaaa. Next time i will… =)

Iklan

26 pemikiran pada “Jawaban PR dari Mas Danni

  1. widihh… ternyata di sini pun ada PR,, mau cari lapak yang gak berisi PR (loh?)

    hehe..bercanda mbak Citra, ngomong2 soal warna kesukaan kayaknya mas danni mau tau karakter orang nih..
    kan ada korelasi tuh ya, antara warna dominan yang disuka sama karakter seseorang πŸ˜€

    • saya juga ngerasa gt mbak punch…tapi pilihan warnanya cuma lima. kalau bebas milih kan bener2 bisakeliatan tuh karakter orangnya…

      lagi musim pe er sih…jadi dimana2 posting soal pe er.
      n______n

  2. wkwk, dapat PR juga toh dari om dann πŸ˜€

    saya juga gak bakat dalam hal menyontek mbak, mau ngelirik kanan kiri aja rasanya leher ada yang ngeganjal πŸ˜€

Ikutan Komentar Yukkk...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s