Sajak Sayang

Maafkan aku sayang,

Itu ungkapan dari sayang ke sayang.

Maafkan aku sayang,

Ku ucap lagi untuk meluluhkan sayang lewat sayang.

Kau ucap rasamu telah lama ada sayang,

Tentunya untukku sayang darimu sayang.

Kau bilang aku tak mengerti sayang,

Memang aku ini mati rasa sayang.

sumber ilustrasi (http://cdnimg.visualizeus.com/thumbs/ff/0d/rain,autumn,leaves,,,,road,water-ff0d53adfac2186d3f04c6caf6fd6968_h.jpg)

Hujat saja aku sayang, awalnya kuharap begitu sayang,

Lalu kudengar tangismu menahan rindu sayang.

Saat itu aku luluh dengan air mata sayang,

Kurasakan betapa aku ini gegabah dalam memilih sayang, sayang.

Maafkan aku sayang,

Karena sayang kini tinggal menjadi sayang.

waktu berlalu aku memilih sayang,

sayang bukan kau yang kupilih sayang.

Untuk penantian sejak 8 tahun, dalam kerinduan dan kecanduan akan keberhasilan untuk memantaskan diri bagi seorang wanita yang disukai. dan ternyata yang dinanti telah memilih orang lain. hadiah untuk seorang sahabat di ujung tenggara sebuah pulau yang berbentuk huruf K.

semarang, kost laras 12

35 thoughts on “Sajak Sayang

  1. Tetapi aku yakin, penantiannya tidak sia2.
    Nikmati saja hidup ini, sayang.
    karena sayang akan menjadi sayang lagi jika tetap tersenyum dan tegar.πŸ˜†
    #gak nyambuuung ya, sist.πŸ˜›

  2. wow, mbak yang cantik ini ternyata sayang sayaaaang, siapa sih mbak??? ujung tenggara? sulawesi tenggara yaaa?

Ikutan Komentar Yukkk...

