Selamat Menyambut Hari Kemenangan

Sumber (Koleksi Pribadi)

Assalamu alaikum

Apa kabar kawan-kawan blog semua?. Semoga tetap baik dalam merayakan hari kemenangan yang ditunggu-tunggu esok hari.

Malam ini saya menghabiskan malam terakhir ramadhan bersama widya safitri, teman sesama muslimah yang tahun ini juga ga mudik. widya suka banget ngeliat kembang api. alhasil kita sengaja ke satu tempat di semarang yang namanya gombel buat menyaksikan pemandangan malam yang cantik sekaligus kembang api dari bawah dan di lokasi bukit itu.

Sumber (Koleksi Pribadi) —-> Bukit Gombel Semarang

Salah satu hasil jepretan kembang api yang bisa saya dapatkan dijadiin buat background ucapan selamat idul fitri deh. (⌒▽⌒)

Kami duduk ditepian bukit sambil menikmati minuman dingin yang kami bawa

Sumber (Koleksi Pribadi) —-> Minuman Yeo’s Kedelai & Chrysantium

Sebenarnya agak ga match menikmati pemandangan malam sekaligus kembang api sambil minum susu kedelai tawar di malam hari. harusnya tadi saya memilih minuman dengan rasa yang lebih segar. tapi justru karena hal yang tidak match seperti itu yang membuat kami tertawa geli. ibarat salah kostum. kali ini salah memilih minuman. hehehe

Jadi, yang kami lakukan di tepi bukit adalah duduk santai sambil sesekali menimati dari dekat ada kembang api yang menyala dengan terang tepat di atas kepala kami. sembari mendengar sayup-sayup takbir berkumandang. sayang, tidak semua keindahan kembang api malam tadi bisa saya ambil gambarnya. paling tidak keindahan ramadhan kali ini bisa kami refleksikan dengan cara yang berbeda walaupun jauh dari rumah.

Sumber (Koleksi pribadi) —-> Salah satu gambar kembang api yang bisa saya tangkap lewat gambar.

Kalau di rumah, malam ini pasti sedang sibuk-sibuknya memasak buat besok. karena tahun ini lebaran di kost, kesibukan seperti itu tidak ada lagi. malam ini saya dan widya sepakat tidak memasak tapi menikmati gema takbir di luar kostan. Alhamdulillah untuk esok hari setelah sholat ied, ibu kost mengundang untuk makan di kostan. esok saya akan melasanakan sholat ied sendirian tanpa widya. tapi makan ke tempat ibu kostnya barengan dong. hehehe

Ramadhan tahun ini begitu luar bisa penuh hikmah, keindahan. suka dan suka bagi saya. Terimakasih atas rahmat-mu ya Rabb. tak pantas aku mendustainya.

Akhir kata,

Minal aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin ya kawan-kawan semua.

Maafin kalau dalam interaksi di dunia maya ini ada kata-kata yang menyinggung atau kurang berkenan. Semoga besok kita semua dikembalikan pada fitrah kita sebagai manusia.

Salam kecup kangen buat semua keluarga di Kendari dan buat keluarga widya di Aceh.

Sumber (Kolesi Pribadi) —> Togetherness moment

 

Sumber (Kolesi Pribadi) —> we’re keep in smile for our family there

Semarang… Kost Laras nan Riuh dengan Gema Takbir

4 thoughts on “Selamat Menyambut Hari Kemenangan

Ikutan Komentar Yukkk...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s