Ramadhan Penuh Berkah

Hai kawan-kawan blog semua

Assalamu alaikum

Pasti sekarang lagi heboh-hebohnya kunjung-mengunjungi sesama saudara satu sama lain ya?. semoga dengan momen idul fitri ini semakin mempererat tali silaturahim. menyambung hubungan yang terputus. serta mempererat hubungan persaudaraan satu sama lain. amin

Pada tulisan saya kali ini saya mau mengucapkan banyak terimakasih dulu untuk rekan sesama penghuni kost laras. widya safitri yang menemani berlebaran di kostan. partner masak bersama. partner nonton bersama. partner disaat kost serasa hening banget. kita berhasil melewati lebaran di rantau orang tanpa air mata. tersenyum bersama sejak malam takbiran hingga momen sungkem ke ibu kostan.

Widya yang matanya masih bengkak karna baru bangun tidur. Hehehe (momen sebelum sungkem ke ibu kost)

Terimakasih juga untuk Ibu kost kami yang sangat baik hati. sebelum malam takbiran menyempatkan mengirimkan makanan melalui penjaga kost. Alhamdulillah disaat sulit mencari makan, malah dikirimi makanan. terimakasih untuk Nancy atas minuman sari apel malang nya untuk kami.

Di hari lebaran saat kami sungkem ke Ibu kost, tidak putus kesyukuran kami. Alhamdulillah pagi itu diisi makan bersama ibu serta ngobrol banyak hal. mulai dari politik sampai tempat belanja murah di pasar johar semarang, sekaligus trik menawar ala Ibu kost di tempat langganannya. tidak lupa sebelum balik kami diberi bekal sayur, kue, dodol dan sebuah mukena.

Kenapa sampai diberi hadiah mukena?.

Ibu kost kami yang asli purworejo saat awal bulan puasa sempat mudik dan melihat kondisi di kampung yang memprihatinkan. hal yang paling menggugah hati beliau saat melihat warga yang mau sholat mengenakan mukena yang sudah di tambal sulam. hati beliau langsung tergerak. akhirnya beliau membelikan 200 mukena, 200 sajadah, dan 500 jilbab pasang pendek untuk disumbangkan kesana.

Saat itu dalam topik perbincangan kami saya dan widya memang ingin membeli mukena lagi. singkatnya karena kunjungan kami ibu kost malah memberikan kami mukena. sekaligus doa semoga mukenanya bisa terus dipakai, memberi manfaat bagi kami, dan barokah. amin. kami sama-sama mengamini doa beliau.

Sepintas bila melihat wajah beliau mungkin orang akan menangkap kesan judes atau cerewet. tapi sebenarnya beliau ini tegas. beliau adalah seorang janda yang sukses dan membiayai anaknya lewat usaha kost-kostan. inilah potret kemandirian dan kesuksesan seorang janda untuk tetap bertahan dalam membiayai anak-anaknya hingga sukses. satu hal yang patut dipelajari pada beliau, keyakinan beliau atas pentingnya nilai-nilai kejujuran dalam tindakan. setelah menjaga itu selanjutnya kepasrahan akhir diserahkan pada Allah.

Terimakasih semua. Alhamdulillah, masih diberi kesempatan untuk mengucap syukur atas segala nikmat.

Tidak lupa saya juga mau mengucapkan banyak terimakasih untuk mbak khansa. Sehari sebelum lebaran saya menang give away yang diselenggarakan oleh mbak khansa. berhadian sebuah kalung cantik berbentuk kamera. senang sekali rasanya saat mendapatkan paket itu.

Sebelumnya saya mau mengucapkan permohonan maaf untuk mbak khansa karena saya tidak mengabari mbak khansa kalau paketnya sudah saya terima. awalnya mau sms, tapi karena inbox terhapus semua dengan tidak sengaja, maka nomer hp mbak khansa yang belum tersimpan juga ikut hilang juga akhirnya.

Saya sangat berbahagia menerima kalungnya mbak.

Penampakan hadiah GA berupa kalung berbentuk kamera dari dekat

sebagai wujud rasa syukur dan terimakasih akhirnya tadi kalungnya saya pakai buat foto narsis mbak. hehehe

Ber-narsis ria

Terimakasih mbak khansa, akhirnya aku bisa napang berfoto pakai kalung berbentuk kamera unyu.

Semoga mudik bersama suami dan keluarga menyenangkan ya mbak. Maaf lama mnegabari dan mengabarinya justru lewat postingan seperti ini.

Mohon maaf lahir batin ya mbak. ヽ(;▽;)ノ

Ramadhan penuh berkah dan kebahagiaan walaupun jauh dari keluarga. Alhamdulillah.

Semarang, kost laras nan tenang.

Iklan

7 pemikiran pada “Ramadhan Penuh Berkah

  1. Belum pernah merasakan lebaran di tanah orang je, jadi gak tau rasanya kayak apa, sist. 🙂
    Ibu kosku juga terlihat judes kalau sudah tanggal tua, harus gedor2 pintu nagih satu persatu. 😆
    Buat kenangan tuh mukena sekaligus kalung. . .

    Maaf lahir dan batin, sist.
    Minggu depan aku ke jepara, semoga bisa mampir ke kos laras. ^_*

  2. alhamdulillah… maaf ya bru buka blog juga.. unyu kalungnya dan yang makenya caem cucok.. ^__^.. mohon maaf lahir dan batin ya.. semoga tali silaturahim semakin erat dan terjaga.. ;D

Ikutan Komentar Yukkk...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s