Liebster Award

 

Kaget dapat tugas khusus dari kang yan. Apalagi pas baca judulnya. Liebster Award. Liebster yang dalam bahasa jerman artinya tersayang. Pantesan aja logonya love berwarna pink gitu. ^^

Nah langsung aja ni di jawab satu2 pertanyaan yang juga bagian dari award ini.

 

11 hal tentang saya

  1. Sayang Ibu dan keluarga
  2. Independen
  3. Mandiri
  4. Penyemangat
  5. Gemar membaca
  6. Paling suka sama Teh hangat tawar
  7. Paling suka wisata kuliner, menu favorit ‘nasi padang’
  8. Sensitif sama pedes, asam, produk susu&olahannya, dan udara dingin
  9. Pecinta reptil
  10. Suka fotografi
  11. Suka lagunya The Script dan Daughtry

 

Pertanyaan dari kang yan.

  1. CERITA, sedang suka mebaca kumpulan cerita dari penulis-penulis Indonesia klasik. Cerita yang dihadirkan konflik sehari-hari pada masa itu. namun tetap relevan hingga kini.
  2. CINTA, pria jatuh cinta karna matanya sedangkan wanita jatuh cinta karna telinganya.
  3. TINGGAL, di Semarang
  4. KENANGAN, kepingan memori yang melekat kuat.
  5. INDAH, momen ngumpul dan tertawa bersama dengan anggota keluarga di Kendari walau lewat telepon
  6. DALAM, sumur artetis di samping kost dalam *jawaban apa ini*
  7. KHAYALAN, pengen ke taj mahal lihat bulan purnama 
  8. JADI, sim salabim jadi apa prok prok prokk
  9. NOSTALGIA, aku suka mengingatmu diam-diam *siapa lagi ini* #eaaaa #ngasal
  10. MASA, manfaatkan masa muda dengan bekerja keras
  11. SILAM, yang silam dan kelam biarkan tenggelam.

 

Nah, pesan dari kang yan harus diteruskan ke 11 orang. duhhhh, bingung ni harus milih siapa. =.=

  1. Pena Usang
  2. Triyoga Adi Perdana
  3. Langit 11
  4. Danni Moring
  5. Selfbeside
  6. Elis Damayanti
  7. 2PAI
  8. Farida
  9. Gusti Ajo Ramli
  10. Muhammad Romdoni
  11. Izzawa

 

Pertanyaan dari saya

  1. Sebutkan 11 hal tentang dirimu?.
  2. Pertanyaan dari saya pribadi.  Apa pendapatmu tentang masing-masing kata dibawah ini?.
  • Orang
  • Kecil
  • Itu
  • Mampu
  • Melawan
  • Pembesar
  • Bengal
  • Dengan
  • Senjata
  • Yang
  • Tepat.

 

Bagi temen2 yang nerima terusan award saya ini ga perlu buru-buru di jawab koq. semoga berkenan. ^^

Award ini boleh dilanjutkan ke 11 orang yang lain, kecuali pengirim award. pertanyaan pada poin pertama sama, pada poin kedua terserah penerima.

*Amanat telah dijalankan komandan, Laporan selesai*

 

 

Semarang, Kost Laras

 

46 thoughts on “Liebster Award

  1. Ping-balik: Perdani dobel euy…. « Danni Moring

  2. Ping-balik: Pekerjaan Rumah di Pagi Hari | garaMManis

    • dulu punya ular sanca batik kang. melihara udah setahun ini. panjang 1.5meter. karna sibuk ngurus skripsi dan harus berobat dl makany dikasih ke orang. nanti kalau udah senggang baru miara lagi kang.

  3. Ping-balik: The Liebster Award dan Rumusnya. | blog SRI IZAWATI

  4. Wah sama nih penggemar nasi padang. Nasi padang emang manyos yah. Ane juga suka banget yang nasinya tuh dicampur sama rendang, gulai, sedikit daun singkong ditambah pake secuil sambel ijo. Minumnya es teh manis *ahh, lapar*

  5. Ping-balik: Liebster Award « From Heart To Heart

  6. Ping-balik: Liebster Award « selfBESIDE

  7. wah baru tau gue dapet 2 loh yg tantangan award ini, bisa dijawab 22nya gak? gak enak sama pengirim yang satu lagi, kalo untuk yang dari Citra udah

  8. Ping-balik: Liebster Award « Coretan Langit

Ikutan Komentar Yukkk...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s