a Moment to remember : Rosi

Malam ini adalah malam terhening yang kami lewati setelah perjuangan panjang. Bukan waktu yang singkat 3 tahun yang telah kami lalui bersama. Dalam ratusan jam penuh keseriusan, keheningan, tawa, keisengan, dan  tangis mengiringi masa-masa itu. Kami tidak selalu rukun, tapi serasa berat bagi kami untuk saling berpisah. Aku yang awalnya merasa sulit menyesuaikan diri dengannya, aku rasa dia pun demikian terhadapku meluruh perlahan-lahan.

Sangat mungkin bagi kami menyerah malam ini. Tapi, Tuhan yang kami yakini dalam iman kami masing-masing menyatakan tidak. Pesan tidak itu sampai di hati kami. Sehingga kekecewaan yang hadir tidak sempat menjadi air mata yang bisa kami saksikan satu sama lain. Hanya tersungging sebuah kata ‘SEMANGATTT’ bagi satu sama lain. Tidak pernah sesyahdu ini momen di antara kita.

Terimakasih telah menungguku yang sempat terjebak dalam sakit yang panjang. Yang tidak membuatmu meninggalkanku. Hingga saat ini tetap mau menjadi partner dalam tugas akhir yang kita tempuh bersama. Ada saatnya dengan caramu kau menjadi motor penggerakku, begitupun sebaliknya.

Dalam perdebatan kita tentang caraku dan caramu, teoriku dan teorimu, hitunganku dn hitunganmu kini berubah menjadi kenangan yang tidak aku sangka berubah makna menjadi pembelajaran yang besar bagiku.

Terimakasih Ros, semoga esok pintu kemudahanNya terbuka lebar untuk kita.

Mari masuk ke ruang yang  baru bersama-sama dengan keyakinan untuk kesuksesan usaha yang akhirnya diizinkan Tuhan untuk kita kecup bersama.

 

Semarang, menanti esok pagi

One thought on “a Moment to remember : Rosi

Ikutan Komentar Yukkk...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s