Narciscus

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Iklan

22 pemikiran pada “Narciscus

      • tapi kalo kura2 brazil penampilanny kurang eksotis.
        *pendapat pribadi*
        kura2 mu makannya apa?.
        kemarin aku sempat miara kura2 kali yang warnanya itam pekat. kura2 ambon. aku kasih makan pelet ikan. tapi dia keliatanny doyan ga doyan ama pelet.

      • Kura-kura ane mah makannya pelet ka citra, tapi pelet khusus yg ada logo kura2nya (standar SNI hahaha), yah tapi kadang-kadang suka dikasih selada sama beberapa sayuran lain juga sih. Tadi pagi malah dikasih biskuit sama ane -_-” hahaha. Wah? Terus kenapa ga dilanjutin miara kura-kuranya ka?

      • mau gt dia nya makan biskuit?. eh nama kura2mu siapa?.

        aku males sih dek. kura2 tiap hari harus ganti air. ngasih makan yg rajin. agak ribet menurutku buat ngurusinnya. kebiasaan ama ular yg simpel. ganti jd kura2 berasa super ribet. hehehe

      • Wah mereka malah mau banget, aneh ane juga hahaha.
        Nama? Waduh tidak berpikir sejauh itu hahaha, dari dulu pengen sih ngasih nama cuma ide buat namanya bener-bener ga ada hehehe 😀 kalo air mah sih emang harus ganti tiap hari. Terus jadi skarang ka citra miara apa aja?

      • hahaha. kalo aku semua hewan2ku aku kasih nama. dulu aku miara kucing anggora (momo), dan ular (njum). kucingny akhirnya dikasih ke orang krn hampir di usir ibu kost gara2 di protes sama anak kost yg lain.

        trus tetap melihara njum dr baby sampai 1.5 meter lebih di kamar. nah, krn sakit&kuat bolak balik ke petshop beli pakan jdny dikasih juga lagi ke orang.

        beberapa bulan yg lalu iseng miara kura2 (kiko). eh, ternyata rempong bgt. ga kuat ngurusinnya. pakanny mudah, perawatanny ribet. hehehe

        akhirnya skrg ga miara apa2 lagi dulu. walaupun tiap liat atau inget biawak ‘ngences’ pengen punya. hehehehe

      • Hehehe. kalo ama aku sih jinak banget. secara Njum udah dianggap kaya anak sndr. di urus sepenuh hati. jdnya anteng dan jinak. melilit pasti dong. kalo ngesot ‘suster’ dong njum. 😆

        Eh, kalo udah liat biawak pasti melting. lucu banget deh dia. Hanya sayang, keringetnya agak bau.

  1. Iih melilit >.< Dari dulu ane paling geli ama ular dan binatang-binatang panjang melata lainnya Hahaha. Tapi kalo biawak pakannya ekstrim dia, daging mulu *baru tau kalo biawak keringatnya bau*

    • hehehe. ga harus daging sapi koq kalo biawak. daging tikus doyan juga tuh dia. tapi bedanya ama uler. kalo uler misal dikasih makan kan ditelan bulet2. nah kalo biawak kadang dicabik2 dulu. kalo ga kuat mental bisa muntah tuh liat makanannya. baunya sih sbnrnya ga bau2 banget. tapi tetep aja da baunya.

Ikutan Komentar Yukkk...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s